Senin, 08 Agustus 2011

Facebook Coffeepark

Berdasarkan pada analisa dari fitur Facebook, pertumbuhan
fans dan jumlah interaksi dari Fans Page COFFEEPARKCLOTHES dari tahun ke
tahun semakin meningkat. Hal ini tak lepas dari peran para pecinta
COFFEEPARKCLOTHES diseluruh dunia.

Selain strategi marketing untuk menggaet Likers baru, metode Facebook
Ads juga  kami terapkan disini. Fans Page
COFFEEPARKCLOTHES dibuat, hingga saat ini telah mendapatkan sekitar 1,048 Like.
Mungkin jumlah yang tidak terlalu luar biasa jika dibandingkan dengan
Clothing Company yang telah mempunyai nama besar.



Tapi apapun yang menjadi pembanding, Likers kami adalah para individu individu potensial yang berasal dari seluruh dunia. Dalam berpromosi
kami tetap berusaha menjaga privasi dengan tidak mengirim pesan sampah
yang saat ini tengah gencar diperangi oleh facebook.


Kami mengakui, kehadiran situs social media semisal facebook telah
banyak memberi perubahan pada gaya marketing kami. Dari metode penjualan
konvensional, sedikit demi sedikit mulai mengalami perubahan.


Selain menekan biaya operasional, efisiensi dan efektifitas juga lebih terasa.

Dengan memanfaatkan fitur Facebook Ads, promosi produk produk COFFEEPARKCLOTHES bisa semakin jauh, dengan target target yang bisa kami tentukan
sendiri. Negara, kota, bahkan range umur sekalipun bisa kami tentukan
targetnya.


Jadi, siapa sebenarnya orang orang yang telah like Fans Page COFFEEPARKCLOTHES ?

Jawabannya sudah jelas, mereka (termasuk anda yang sedang
membaca)adalah orang orang yang telah terkena dampak/sasaran dari metode
marketing
COFFEEPARKCLOTHES yang dilakukan secara terus menerus,benar, tepat
sasaran dan hingga ahirnya mendapat penghargaan dari mereka (termasuk
anda yang sedang membaca) yang telah terpuaskan kebutuhan atau
keinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar